Beberapa Trik Dagang Online Yang Menghasilkan Uang | Trik Dagang Online

Pages

Silahkan Lihat Page Rank Blog Anda

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Kamis, 24 September 2015

Beberapa Trik Dagang Online Yang Menghasilkan Uang


Hasil gambar untuk bisnis onlinePada saat ini banyak sekali yang membicarakan bahwa internet bisa menjadi sumber uang yang sangat luar biasa. Kebanyakan orang bilang bahwa " Dengan modal yang kecil kita bisa menghasilkan uang banyak. Maka dari itu semakin banyak orang yang beralih ke dunia internet yang sangat menggiurkan untuk menghasilkan uang.

Dari sekian banyak orang itu, ada yang berhasil meraih penghasilan dari internet, mulai dari yang ribuan dollar per hari, ratusan ribu per hari, bahkan jutaan rupiah per hari. Walaupun banyak yang sukses namun banyak juga yang gagal menghasilkan uang dari internet.

Kemungkinan besar kegagalan itu berdasarkan penyebab misalnya:

  • Salah Mindset (salah pemahaman dasar). Kalau mindset sudah salah, sangat bahaya untuk kedepannya, ibarat seorang anak dari kecilnya sudah dididik menjadi pencuri, selanjutnya ketika besar kemungkinan jadi perampok atau jadi koruptor. Maka dari itu mindset merupakan basic standart untuk memulai dagang online.
  • Salah Punya Rekan. Penyebab ini merupakan salah satu kita menjadi gagal dikarenakan sangat berpengaruh untuk kebiasaan kita, ibarat kita berteman dengan tukang minyak wangi maka kita akan terkena bau wanginya dan apabila kita berteman dengan tukang sampah maka kita akan terkena bau tak sedapnya. Begitulah kira-kira gambarannya. Maka dari itu saya anjurkan untuk memilih rekan yang bisa mengarahkan kita menuju kesuksesan. contohnya: serinnglah untuk mengujungi forum-forum yang membahas tentang bisnis online bisa mengunjungi dan bergabung di forum Kaskus yang membahas tema tersebut atau melalui group Facebook.
  • Salah Orangnya. Ini biasanya salah mindset di awal maka apa yang dipikir dan tindakannya akan berakibat tidak baik di kelanjutannya
Ada banyak cara menghasilkan uang dari internet kali ini saya akan membahas 4 Trik Dagang Online Yang Menghasilkan Uang. diantaranya:

0 komentar:

Posting Komentar