Situs Afiliasi Marketplace | Trik Dagang Online

Pages

Silahkan Lihat Page Rank Blog Anda

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Selasa, 22 September 2015

Situs Afiliasi Marketplace



Situs afiliasi  marketplace adalah situs afiliasi yang didukung oleh banyak vendor. situs afiliasi ini contohnya adalah Amazon.com dan Clickbank.com . Di situs afiliasi marketplace produk yang tersedia untuk kita pasarkan jumlahnya banyak.

Di situs afiliasi marketplace, tersedia sangat banyak pilihan produk untuk Anda pasarkan. Produk-produk yang tersedia pun juga terdiri dari berbagai kategori, Agar lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi situs afiliasi marketplace seperti:

1. www. Amazon.com
2. www.Clickbank.com
3. www.Ratakan.com

Amazon.com merupakan salah satu toko online terbesar di dunia ini menyediakan program afiliasi. Dengan mengikuti program afiliasi dari Amazon.com kita bisa membantu menjualkan produk yang ada di Amazon.com.Ketika kita berhasil mendatangkan pembeli untuk Amazon.com, otomatis kita akan dibayar dengan sejumlah komisi


contoh-contoh produk afiliasi yang tersedia di Amazon.com

Beda dengan produk-produk dari Clickbank.com dan Ratakan.com mereka menyediakan produk-produk dalam bentuk  digital seperti: video tuorial, ebook atau aplikasi.

Jika anda meninginkan menjual produk-produk digital Anda bisa bergabung di Situs ini.


 Situs Clickbank.com





Situs Ratakan.com

Perlu Anda ketahui, produk digital biasanya memberikan tingkat komisi yang lebih tinggi dibandingkan dengan produk fisik, mengapa demikian? dikarenakan produk digital tidak butuh biaya produksi yang tinggi. Selain itu, untuk mendistribusikan produk ini tidak memerlukan biaya. produk ini didistribusikan lewat internet.

Karena alasan inilah vendor produk digital bisa memberikan komisi yang lebih tinggi yaitu bisa mencapai 75 % yang bisa Anda bawa pulang Wow menarik bukan... 

Maka apabila Anda ingin mendapatkan komisi afiliasi yang tinggi maka mulailah memasarkan produk-produk digital tersebut.












0 komentar:

Posting Komentar