Trik dan Strategi Usaha Sampingan Mendulang Dollar melalui Internet | Trik Dagang Online

Pages

Silahkan Lihat Page Rank Blog Anda

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Senin, 20 April 2015

Trik dan Strategi Usaha Sampingan Mendulang Dollar melalui Internet


Bagi Pemula Bisnis online mungkin masih bingung untuk mencari usaha sampingan atau peluang usaha apa yang menghasilkan uang melaui internet. Ada berbagai macam caranya puluhan, ratusan bahkan ribuan cara, Nah disini saya akan mengulas beberapa trik yang mungkin berguna bagi Anda. Akan saya jabarkan satu persatu melalui pengalaman saya.
Baik kita mulai dengan Beberapa trik yang sederhana dan yang paling mudah bagi anda sekalian.

Yang pertama adalah hal yang sangat sederhana yaitu: PTC apakah PTC itu, akan saya jelaskan PTC itu adalah PAID to CLICK artinya ketika anda mengklik iklan yang ditentukan maka anda akan mendapatkan bayaran, jumlahnya adalah 0.001$ - 0.20$. Ini adalah cara yang termudah, bagaimana langkah-langkahnya akan saya jabarkan sebagai beikut:
 Ada beberapa situs yang menyediakan fasilitas PTC ini, baik luar negeri maupun lokal dari luar negeri yaitu: clixsense, neobux, useclix dan masih banyak lagi. Dari dalam negeri pun sudah ada yang menyediakan layanan ini contohnya klikajadeh.com.
Baik, akan saya mulai dengan contoh PTC dari  luar yaitu Clixsense, situs ini terpercaya yang mulai berdirinya dari tahun 2007 sampai saat ini masih membayar bagi penggunanya.
1. Kita mulai dengan membrowsing site clixsense  klik disini setelah terbuka maka tampilannya sebagai berikut, lalu Sign up dan isi data di form tersebut setelah berhasil verifikasi melalui email anda.


















2. Barulah memulai mengklik iklan yang telah disediakan untuk medulang dollar tampilannya sebagai berikut:





3. Setelah itu baru anda melihat account anda seperti dibawah ini tampilannya:



 dengan demikian kita bisa melihat hasil yang sudah kita dapatkan, dalam hal ini kita harus sabar dan tekun, agar bisa mencapai hasil yang maksimal sediakan waktu tiap hari satu sampai tiga jam untuk mengklik iklan yang disediakan.
Demikian info yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat dalam usaha sampingan online ini. Masih banyak cara yang bisa kita lakukan dalam peluang usaha online ini. Selamat mencoba!!!Wassalam.







0 komentar:

Posting Komentar