Bisnis Affiliasi Online | Trik Dagang Online

Pages

Silahkan Lihat Page Rank Blog Anda

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Minggu, 20 September 2015

Bisnis Affiliasi Online


Hasil gambar untuk bisnis afiliasiBisnis Afiliasi??? Mungkin dalam benak kita belum terfikirkan apa sih bisnis afiliasi itu?.
Nah untuk menghilangkan rasa penasaran Anda akan saya ulas dalam artikel ini.

Afiliasi (affilate marketing) adalah kegiatan pemasaran online, di mana tugas kita adalah memasarkan produk orang lain. Kemudian kita akan mendapatkan komisi dari produk yang terjual, besarnya komisi ini cukup beragam, tergantung dari kebijakan si pemilik produk. Prinsip kerja seorang affiliate marketer seperti seorang makelar atau broker di dunia nyata.

Bila dibandingkan model bisnis online lain, bisnis afiliasi punya kelebihan diantaranya:

1. Tidak perlu menyetok barang. Kita hanya bertugas sebagai marketer produk, tidak perlu memikirkan urusan stok barang. Dengan demikan pekerjaan kita bisa lebih praktis.

2. Tidak perlu mengurusi pengiriman barang. Ingat tugas kita sebagai affiliate marketer adalah sebagai pemasar saja. Jadi tidak perlu memikirkan dan mengurusi urusan distribusi barang atau lainnya. Sehingga kerja kita lebih leluasa, dan bisnis afiliasi ini cocok untuk siapa saja, tidak menyita waktu banyak dan praktis sekali sebagai Usaha Sampingan.

3. Tidak perlu menangani keluhan pelanggan. Tugas seorang affiliate marketer hanyalah memasarkan suatu produk. Nah kalau untuk urusan keluhan pelanggan adalah tanggung jawab si pemilik produk.

Garis besarnya , profesi seorang affiliate marketer itu lebih praktis bila dibandingkan mempunyai dan menjalankan toko online. Oleh karena itu, berbisnis online dengan bidang afiliasi ini sangat cocok sekali dengan Anda yang menjadikan bisnis internet sebagai kegiatan sambilan atau kegiatan pengisi luang waktu Anda.

Teman- teman saya yang biasa menjalani binis ini kenbanyakan adalah karyawan di suatu perusahaan. Jadi mereka punya pekerjaan utama tetapi mereka mencari pekerjaan sampingan untuk tambahan dengan menjadi seorang affiliate marketer.

Walaupun demikian , jenjang karir seorang affiliate marketer itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak jarang ada orang-orang yang setelah menjalani bisnis ini penghasilan mereka justru mencapai ratusan juta rupiah bahkan miliaran rupiah. Orang-orang yang berpenghasilan super tinggi tersebut dari dunia affiliate marketing disebut sebaga super affiliate.

Wow sangat menarik bukan....

Mari kita lanjutkan pembahasan mengenai bisnis afiliasi .
Agar kita bisa menjalankan kegiatan pemasaran afiliasi, kita terlebih dahulu harus mendaftar di situs penyedian layanan afiliasi. ada dua macam situs penyedia pelayanan afiliasi. Dua macam situs tersebut adalah sebagai berikut:

1. Situs Afiliasi marketplace
2. Situs Afiliasi Non marketplace

Demikian yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi Anda sebagai info tentang Bisnis Afiliasi. Wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar