Product Creation | Trik Dagang Online

Pages

Silahkan Lihat Page Rank Blog Anda

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

Kamis, 24 September 2015

Product Creation


Product Creation kalau kita terjemahkan adalah membuat produk. Bisnis ini dikalangan pebisnis di internet adalah bisnis yang paling sempurna, kenapa dikatakan sempurna karena dalam product creation ini kitalah yang menjadi pemilik atau creator produk yang ditawarkan, maka dari itu semua sistem yang akan dijalankan adalah kita yang buat sendiri tanpa ada campur tangan pihak lain. Dalam arti kata kitalah penentu kebijakan dalam bisnis ini.

Product creation identik dengan menjual produk digital seperti: ebook, video tutorial, template/theme website dan aplikasi (tool). Seperti yang saya contohkan seorang entrepenuer sukses yaitu Andrie Andropia beliau merupakan pengusaha sukses di dunia Dagang Online khususnya dalam product creation Seperti contoh dibawah ini:

Hasil gambar untuk andrie andropia produkHasil gambar untuk andrie andropia produk


Hasil gambar untuk andrie andropia produk


Beliau membuat semua product digital berupa ebook, video tutorial training, beliau kreasikan sendiri sehingga konsumen yang membeli mudah memahaminya dan semua sistem dalam bisnisnya beliau yang kelola sendiri.

Model bisni product creation ini dianggap sebagai model bisnis yang paling stabil karena kita memiliki sistem atas jalannya bisnis kita. Maksudnya adalah kita yang mengatur bisnis tanpa perlu tergantung dengankebijakan pihak lain. Bila dibandingkan dengan PPC kita masih bergantung dengan penyedia layanannya, kalau penyedia layanan PPC-nya tutup maka penghasilan kita akan tutup juga. Beda dengan product creation kita adalah raja di sistem tersebut. Jalan atau tidaknya sistem bisnis online kita tergantung dengan pribadi kita masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar